Wednesday, May 2, 2007

SMK Negeri 1 Sibolga Mengikuti Pameran Pendidikan




Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan Kota Sibolga menyelenggarakan Pameran Pendidikan Di Lapangan Simare-mare, Sibolga mulai tanggal 2 s.d. 4 Mei 2007. Peserta pameran kali ini adalah seluruh sekolah yang ada di Kota Sibolga, mulai dari T.K. hingga Perguruan Tinggi. Di samping itu, pameran juga diikuti oleh Toko Buku/Penerbit yang ada di Kota Sibolga.


SMK Negeri 1 Sibolga, juga tidak ketinggalan dalam Pameran ini, Persisnya Stand XI. Pada Stand ini, SMK Negeri 1 Sibolga memamerkan program dan peralatan dari setiap Prog. Keahlian, mulai dari Prog. Keahlian Akuntansi, Adm. Perkantoran, Penjualan dan Teknik Komputer Jaringan.


Akuntansi memamerkan sistem Akuntansi secara Manual, Komputerisasi yaitu dengan menggunakan Myob. Adm. Perkantoran memamerkan peralatan-peralatan pada Prog. Keahlian Adm. Perkantoran. Penjualan, memamerkan Cash Register, dan produk-produk perorangan yang dijual pada pameran tersebut. Prog. Keahlian Teknik Komputer Jaringan secara spesifik memamerkan kemampuan mereka dalam membuat komputer jaringan dengan mengktifkan akses Internet Jardiknas yang diambil dari SMK Negeri 1 Sibolga dengan menggunakan Antena Grid dan Radio.

No comments:

Aganis